AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Advan Vandroid S5K

Harga Advan Vandroid S5K - Spesifikasi Advan Vandroid S5K - Dengan munculnya beberapa produk baru akhir-akhir ini, Advan telah membuktikan diri bahwa mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah kali lalu menerbitkan Advan Vandroid S5D, kali ini perusahaan ponsel asal China tersebut merilis gadget super canggih berbasis Android. Namanya adalah Advan Vandroid S5K. Advan Vandroid S5K merupakan ponsel paling baru Advan saat ini, dengan fitur yang luar biasa. Spesifikasi Advan Vandroid S5K menyamai ponsel-ponsel dari produsen terkenal. Namun, Advan selalu unggul dalam harga. Harga Advan Vandroid S5K tidak terlalu mahal. Kita kihat bersama spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5K.

advan vandroid S5K

Spesifikasi Advan Vandroid S5K

Memang benar adanya jika Advan Vandroid S5K dikatakan sbagai phablet Advan yang paling canggih. Lihat saja spesifikasi dahsyatnya. Untuk layar, Advan Vandroid S5K telah menggunakan IPS LCD dengan lebar 5 inchi. Anda dijamin puas untuk mengamati tampilan kerennya, termasuk menonton film, bermain games, dan multimedia. Yang tak kalah heboh adalah kamera Advan Vandroid S5K. Kamera utama (belakang) Advan Vandroid S5K adalah 13 MP. Sangat jernih untuk mengambil gambar. Untuk anda yang mempunyai kegemaran berfoto selfie, Advan Vandroid S5K dibekali kamera depan 5 MP. Kegiatan selfie anda akan semakin mantap.

Membicarakan performa, Advan Vandroid S5K juga tak kalah. Advan Vandroid S5K menggunakan CPU Quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz, dengan didukung RAM setinggi 1 GB. Untuk menyimpan file, Advan Vandroid S5K dibekali memori internal sebesar 4 GB, dan slot memori card hingga 32 GB. Inilah selengkapnya spesifikasi Advan Vandroid S5K.

UmumJaringanGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
LayarTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen
DimensiUkuran/Berat-
SuaraFiturGetar, MP3, WAV
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
PenyimpananInternal4 GB, 1 GB RAM
EksternalmicroSD, hingga 32 GB
Konektivitas3GHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, V4.0 dengan A2DP
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0
KameraPrimer13 MP, autofocus, LED flash
Sekunder5 Megapixel (2560 x 1920)
Video RecordYa
BateraiTipeLi Ion
Standby-
Talk Time-
Fitur UtamaOSAndroid 4.2 Jelly Bean
CPUQuad Core 1.5 Ghz
BrowserHTML
GPSYa, dengan A-GPS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaJava Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio
Fitur LainMultiple SIMDual SIM GSM-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga Advan Vandroid S5K

Harga Advan Vandroid S5K sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi. Harga Advan Vandroid S5K sekarang adalah Rp. 2.949.000.
dari http://phone.mesramobile.com

Comments